Pages

Monday 20 September 2010

Cemburu Menguras Bak Mandi

Pernah gak sih merasa cemburu yang amat sangat ke orang lain? That will be a lie if you never feel that. 
Gue baru-baru ini merasakan hal itu. This is the second time for me to feel that fucking feeling. Herannya, gue cemburu sama orang yang belum tentu memerhatikan gue. Geez, mungkin gue terlalu bodoh dan terlalu mahal untuk merasakan cemburu itu sendiri. Tapi, apa daya? Gue sudah menaruh perasaan suka ke seseorang yang gue cemburui itu.

Ini berawal dari gue sampai rumah dari bepergian ngalor ngidul cari makan malam. Sendirian. Uhm padahal gue seneng banget pas habis ngalor ngidul itu, soalnya gue ketemu sama temen SMP yang udah beberapa bulan gue gak ketemu dan itu gue kangen banget sama dia, dan dia sepertinya juga kangen sama gue *ge-er*. Gue dan dia dan nyokapnya bertemu di suatu warung nasgor di bilangan Tebet, kayaknya sih terkenal soalnya banyak yang kesitu hehehe. Disana, gue ngobrol buuaanyaak banget sama teman gue itu dan juga nyokapnya. Setelah selesai makan, gue seneng bangetngetnget nyokapnya nawarin buat ngebayarin makanan gue. Ya awalnya gue gak mau lah, tapi ya itu sepik sih hahahaha yaudah, malam itu gue makan enak dan gratis :D.

Sesampainya gue di rumah, gue nge-tweet tentang kejadian itu dengan semi-noraknya gue. Ya gimana gak semi-norak? Habisnya gue seneng banget malam itu hahaha. Tetapi, beberapa saat kemudian, keadaaan berubah 180 derajat. Gue tidak sengaja melihat timeline (twitter, red) dan........errgh fuck. Rasanya gue pingin bunuh diri detik itu juga. Gue baca timeline dia dan sepertinya sedang di-mabuk kepayang oleh cowok lain. Argh....parah, cemburu gue sampai di titik kulminasi saat itu. Gue kesel, marah, galau, dll pada waktu itu. It really hurts me like shit. Sampai sekarang pun juga. Ah gue gak ngerti nih gak ngerti. Mau ngusir perasaan itu tapi agaknya susah. Hhhh disaat kayak gitulah gue butuh yang namanya teman. Teman yang bener-bener teman. Tapi sayangnya mereka lagi sibuk sendiri. Terpaksa gue membagi perasaantu ke......gue sendiri. Hmmm gue cuma bisa ngelus dada, membisikkan kata sabar ke telinga gue sendiri. What should I do? Gue bukan siapa-siapanya dia. Gue pasrah aja sekarang. Let the time tick against me.

Sabar.

No comments:

Post a Comment