Pages

Monday 20 September 2010

It Isn't Grey

Suatu ketika, gue merasakan perasaan yang amat sangat absrud. Rasanya seperti ini:
Ouh, it's like I'm in the middle of black and white but it isn't grey. I'm like seeing it's border from nowhere, up far away.
Ya, seperti itu rasanya. Aneh? Memang. Sungguh perasaan yang gak bisa dijelaskan pada waktu itu.
Perasaan itu muncul esoknya setelah malamnya gue jalan bersama teman gue. Gue suka sama dia. Gak seperti orang kebanyakan yang kalau jalan bersama orang yang disukainya pasti senang, gue malah sebaliknya. Gak ada kesenangan yang gue dapet. Cuma perasaan aneh yang muncul di benak gue. I feel odd when beside her, there's no fun. Aneh banget, sampai sekarang gue gak ngerti apa artinya itu. Apakah itu cinta? Bisa saja. Tapi, bukan itu. Perasaan itu bener-bener aneh. Pertama kalinya gue ngerasain kayak gitu. Uh, memang hidup ini absurd. Atau mungkin ada yang bisa menjelaskan ke gue apa artinya itu? Galau? Gue rasa bukan.

No comments:

Post a Comment