Pages

Friday 3 December 2010

Done yet Still

Whoaaa. Finally feel the glorious Friday. The day that all of the high school students been waiting for. The day that very worthed to be waited. Finally, UAS officially DONE. Thanks to God, my family, my friends (for the answers), and others that made this event succesfsul! But... I think not that success. -__-

Oke, sekarang gue berbahasa Indonesia saja. UAS semester ganjil Tahun Pelajaran 2010/2011 akhirnya selesai. Tetapi, remedial-pun mengeluarkan jadwalnya. Haduh payah deh. Memang belum semua pelajaran yang nilainya sudah keluar. Gue, dari 4 pelajaran yang gue tau, ada 2 yang remid. Sedih gak tuh? Padahal gue sudah merasa mengeluarkan segala tenaga, jiwa, dan pikiran untuk mengerjakan itu semua. Tapi, yasudahlah. Gue menerima saja, gak usah dibawa stres. Mungkin itu nilai yang pantas buat gue.

Dan jangan lupa, remedial masih menghantui, dan juga tugas-tugas yang belum selesai merengek-rengek untuk dikumpulkan. Yea, just fuck yourself and get your own problems done, ass-ignments. And don't forget, may God bless me with lucky during remedial week. Amen.

No comments:

Post a Comment