Pages

Friday 10 December 2010

Ngiler (pt. 2)

Halo, selamat pagi. Pagi yang agak cerah dan agak melelahkan, karena gue baru saja bersih-bersih kamar gue dan merapihkan meja belajar gue. Hmm hari ini gue bolos sekolah karena gue malas masuk dan juga kayaknya udah gak ada hal lagi yang mau gue kerjain di sekolah. So, I decided to stay home today. Dan mungkin gue baru masuk sekolah lagi tanggal 2 Januari 2011 hahaha.

Oke. Dalam edisi 'ngiler' ini, gue lagi ngiler sama sepeda. Wabilahilkhusus sepeda Fixie. Memang tipe sepeda ini yang lagi ngetrend di Jakarta. Disukai banyak orang karena Fixie itu dirakit dari part-part dan merk-merk yang berbeda, bukan lo beli dari pabrik langsung jadi. Suka-suka lo mau Fixie lo warna ungu, merah, hitam, putih, atau mejikuhibiniu kek, itu yang bikin Fixie catchy eye banget. Gak cuman warna sebenarnya, tapi juga part-part yang lain kayak velg dan ban. Suka-suka lo mau velg-nya berwarna putih terus ban-nya warna merah, itu terserah. Hahaha. Nih gambar-gambar Fixie yang gue dapet dari google:




Keren kan? Hehe. Ini yang bikin gue ngiler. Selain karena style-nya yang catchy, lumayan juga buat olahraga, hitung-hitung mau liburan. Daripada tidur mulu, mending sepedahan muter-muter cari keringat, cari udara segar, dan juga biar kurus. Hehehe. Semoga dapat terwujud untuk punya Fixie dekat-dekat ini. ;)

No comments:

Post a Comment