Pages

Sunday 5 December 2010

Holiday Project

Halo semuanya. Ah, minggu pagi (atau siang) yang cerah tetapi berawan. A very perfect sunday I think. Ditambah lagi kegiatan gue sampai detik ini cuma main gitar, bikin lirik, main laptop, dan lain lain. Tidak ada 'hardwork' untuk hari ini! Yeaaah, this such a freedom. Jarang-jarang di hari yang libur ini gue bisa sebebas sekarang. Biasanya gue disuruh ini itu sama nyokap. Phew...

But It's okay. Lately,  I'm working on my music project. Mumpung ujian-ujian sudah selesai dan sebentar lagi libur. So, I have much spare time to spend with. Sudah beberapa hari ini, gue kembali ke aliran musik gue yang lama, akustik folk. Si Strato mau gak mau dikandangin dulu. dan posisinya digantikan si Unkl Espanola. 

Biasanya gue sering menentang orang-orang yang selalu galau setiap saat. Tapi jangan kaget kalau nanti lagu gue 'berperasaan' galau. Hahaha, I'm good make galau songs, and I still don't know why. But it's not all about love. Mungkin karena gue berpendapat kalau bikin lagu itu harus bener-bener. I mean lo harus mencurahkan seluruh jiwa lo di lagu tersebut. Singkatnya, harus bisa menjiwai lagu yang lo bikin sendiri. Buat gue, tanda-tanda gue udah menjiwai lagu tersebut adalah kalau gue bisa merinding pas gue lagi main gitar. Disitulah klimaksnya, bak seseorang yang sedang beroragsme, dia berkata "aaaaaaahhhhhhh", begitu.

As I said, lagu gue akan bernada galau. Dan liriknya pun juga. Mungkin rada-rada curhat juga sih hehehe. Lirik-lirik gue akan banyak diinspirasikan oleh kehidupan sehari-hari yang memang gue rasakan. Dan bakal diungkapkan dengan gaya John Mayer, Kings of Convenience, ataupun Adhitia Sofyan. Hehehe.

Yah, konklusinya, doakan sajalah proyek gue akan berjalan dengan lancar. Doakan saja mungkin 1-2 minggu kedepan, khalayak umum sudah bisa mendengarkan lagu sekedar-kedaran dari gue hehehe. ;)

No comments:

Post a Comment