Pages

Saturday 27 November 2010

Surprise News

Baru mendengar, eh melihat deng hehe, di timeline twitter gue bahwa salah satu band favorit gue yang berasal dari Inggris, yaitu Bloc Party katanya akan manggung di Jakarta. Berita itu gue dapet kemarin sore dari orang yang gue follow, Adib Hidayat, yang merupakan salah satu orang majalah Rolling Stone Indonesia. 

Wow man! Gue super duper excited! Mengingat juga tanggal mainnya yang akan dirilis adalah 29 Desember. Beh, a perfect timing! Itu pas gue lagi liburan, jadi kemungkinan gue akan nonton Bloc Party sudah 70%. Tapi sayangnya, pihak promotor (Ismaya Live, red) belum sepenuhnya memastikan hal ini. Gue lihat di timeline Ismaya Live kalau mereka belum merilis pengumuman resmi kalau Bloc Party mau kesini. Tapi mereka sudah memberi semacam 'pertanda'. Ini dia foto dari Bloc Party yang kata promotornya ini merupakan foto official yang dikirim dari manajemen mereka...


Bagi yang penasaran dengan Bloc Party, bisa langsung lihat profil MySpace atau Official Website mereka. Hehehe.

No comments:

Post a Comment