Pages

Saturday 27 November 2010

Laneway Festival

Phew... Laneway Festival. Festival musik yang diadakan di beberapa kota di Australia plus Singapore dan gue sangat tertarik untuk datang kesini. Bukan biar gue dibilang 'anak gaul' atau sebagainya -_- tapi karena gue penasaran sama festival yang diadain negara lain. Pingin gue bandingin sama festival-festival yang ada di Indonesia kayak Java Rockin'Land dan kroninya dan juga gue pingin nambah ilmu buat bikin semacam festival musik, soalnya gue sekarang bercita-cita jadi seorang promotor. Hehehe.

Festival ini main-nya ada di Australia, diselenggarakan di kota Adelaide, Brisbane, Sydney, Melbourne, Auckland, dan Perth. Plus Singapore. Band-band yang akan tampil mungkin masih rada asing buat telinga musik Indonesia seperti !!! (chk chk chk), Yeasayer, Deerhunter, Beach House, Foals, Ladyhawke, Holy F@#K, The Temper Trap, Warpaint, Bear In Heaven, Blonde Redhead, PVT, Two Door Cinema Club, dan masih banyak lagi. Oiya, festival ini diselenggarain sepanjang bulan Januari.

Hmm beberapa waktu yang lalu gue ngeliat webzine Deathrockstar, dan mereka menawarkan semacam paket nonton Laneway Fest. yang di Singapore. Kisarannya 2jt-3jt lah. Naaaaaah, mungkin ada dari teman sekalian yang ingin mensponsori gue buat nonton ini? Gampanglah nanti feedback-nya, bisa didiskusikan hehehe :D

More info? Here and here

No comments:

Post a Comment