Pages

Monday 22 November 2010

Down Stroke

Akhir-akhir ini kesehatan sedang menurun. Semangat sekolah-pun juga menurun entah mengapa. Haduh, it's my down stroke now. Padahal sebentar lagi UAS, tapi semua serba menurun. Eh, untung semangat belajar gue masih on-fire hehe. Ya, gue lebih suka belajar di rumah atau di tempat les. Lebih nyaman, enak, tentram, lebih konsen, lebih segala-galanya deh. 

Sekolah? Bah.. adanya gue tidur mulu. Entah kenapa gue jadi ngantukan banget di sekolah, altough I had a proper 8 hrs sleep. Contoh, tadi pas pelajaran seni, pas guru lagi bincang-bincang dengan murid yang di depan, gue dengan innocent-nya tidur. Dapet kali 20 menit, sampai seorang teman gue ngebangunin gue kalo udah mau pulang. Beh, school really gets me bored these days, man. Ditambah lagi akhir-akhir ini banyak hari-hari gak efektif belajar karena libur nasional sampai penyambutan kepala sekolah sepulang dari tanah suci. Halah halah..

Gue lebih mencintai tempat les dan rumah sebagai tempat belajar yang paling efektif. Seperti yang udah gue bilang diatas dan juga gue mendapat teman baru yang unik, keren, dan wow dari sekolah lain. Oiya, dan juga tambatan hati (hehehehe). Gue terlanjur cinta dengan tempatnya, orang-orangnya, kakak-kakaknya, ...semuanya lah. Lot better than school. Rumah, rumahku istanaku. Nothing better and comforter than your own home. Even 5 stars hotel or hotel like Al-Burj in Dubai. Hahaha just trust me, man. In hotel you must pay, just for sleep. Home? Totally free. Karena gue lebih suka belajar menyendiri, rumah adalah tempat yang paling nyaman untuk belajar. Tapi ya diatas jam 9 malem hehehe. Tapi ya begitulah, I love course and home more than school.
Dan juga... Semoga cepat sembuh untuk gue sendiri. Dan juga nilai Try Out gue bagus dan bisa nembus 20 besar lagi (amin!), dan juga semoga jiwa raga gue siap menghadapi UAS yang sebentar lagi, agar mendapat nilai yang maksimal.

AMIN!

No comments:

Post a Comment