Pages

Tuesday 16 November 2010

(Rahasia)

Hehehe rada gak jelas ya sama judulnya? Maaf ya, bingung mau kasih judul apa :P

Begini, akhir-akhir ini banyak teman gue yang bertanya kenapa kok bisa muka gue bersih dari jerawat. Ehmm sebenarnya gak bersih-bersih banget sih. Eh tapi bener deng, muka gue emang bersih, terus terlihat putih bersinar gitu *habis ngaca* *geer parah*, tapi ini serius man. So, apakah ada yang mau tips rahasia turun temurun gue cara biar muka bersih???
Rahasia gue cuma satu, CUCI MUKA! (di-block biar keliatan :P) Gak lebih gak kurang. Ya pasti kalian bertanya-tanya kenapa dengan seperti itu saja muka gue bisa 'kinclong' gitu. Dari dulu, sejak kecil, gue selalu diajarkan untuk membersihkan diri sehabis bepergian, kayak cuci muka, tangan, kaki, dan sebagainya. NAH, itu dia man. Kalau ditanya berapa kali gue cuci muka dalam sehari, gue bakal jawab gak keitung. Itungannya setiap gue nyampe di suatu tempat atau gue baru pulang dari suatu tempat, pasti hal pertama yang gue cari adalah toilet, dan gue akan cuci muka dulu, itu belum termasuk membasuh muka pas wudhu loh ya. Jadi, yang pasti >5x gue cuci muka dalam sehari.

Anyway, dulu pas SMP gue juga pernah jerawatan tapi gak pernah parah, dan dulu juga gue pake produk anti jerawat gitu deh. Hehehe. But still, mencegah BENAR-BENAR LEBIH BAIK daripada mengobati. 

Jadi sekali lagi gue ingatkan masbro mbaksis semuanya yang ingin punya muka yang bersih dan bebas dari jerawat, rahasianya hanya satu, sering-sering cuci muka dengan air bersih ya! Simpel kan? :)

- Rachmat Reksa Samudra | @reksamudra -

No comments:

Post a Comment