Pages

Saturday 27 November 2010

Ngiler

Halo semua, sudah beberapa hari ini tak berblogria. Gue tiba-tiba keinget dengan sebuah foto yang gue dapet dari Flickr. Foto Erlend Oye yang lagi main gitar. Bukan dengan Eirik (Kings of Convenience) tapi dengan band sampingannya dia, The Whitest Boy Alive. Ini dia fotonya...

Disini gue bukan pingin ngebahas tentang The Whitest Boy Alive-nya. Tapi okelah gue akan kasih review. Whitest Boy Alive adalah band yang dibuat Erlend, mempunyai empat personel yang beraliran pop techno gitu. Menurut gue ini adalah pelampiasan Erlend yang dulu pernah solo karier dan itu berlarian pop techno juga. Terbentuk tahun 2003 kalo gak salah ini. Apa 2001 ya? Hehehe bisa lah ya cari di google atau wikipedia :P

Oke, yang pingin gue bahas itu gitarnya, man. Gitarnya! Hahaha. Gue ngiler banget-bangetan! Gitarnya Erlend tuh Fender Telecaster. Yang bikin gue ngiler ada warna gitarnya. Telecaster warna emas atau warna kayu terus strap Fendernya dengan bordir warna emas juga. Beeeeh kombinasi yang mantap! Gue juga pingin Telecaster karena buat main lagu yang beraliran techno pop. Enak diliat juga sih hehe.

Btw di rumah udah ada dua gitar, yaitu Espanola (gitar pertama gue nih haha) dan Fender Stratocaster. Rencana gue beberapa tahun ke depan sih gue pingin punya sedikitnya lima gitar. Selain dua yang udah gue sebutkan di atas, gue pingin Fender Telecaster  buat main pop techno/post-rock, Schecter buat main yang keras-keras kayak metal gitu, dan gue juga pingin satu gitar akustik string dan gue lebih memilih Martin&Co. Beeeh mantap banget kalau gue punya semuanya.

Semoga rencana dan impian gue diatas terwujud. Amin!

No comments:

Post a Comment